Balai Guru Penggerak Provinsi Sumatera Barat

Balai Guru Penggerak Provinsi Sumbar menjadi tuan rumah kegiatan Rapat Koordinasi Internal tahap III Ditjen GTK Kemdukbudristek RI di Hotel Santika Bukittinggi, 20-22 juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirjen GTK, Ibu Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd.,; Sesditjen GTK, Bapak Temu Ismail, S.Pd., M.Si., Direktur KSPSTK, Bapak Dr. Kasiman, M.Pd., Direktur Guru Dikdas, Bapak Dr. Drs. Rachmadi Widdiharto, MA., Direktur Guru Dikmendiksus, Bapak Putra Asga Elevri S.Si., M.Si., PLT Direktur PPG, Bapak Ferry Maulana Putra, S.Pd., M.Ed., dan Direktur Seameo Qitep In Science, Bapak Dr. Sumardyono., serta Kepala, Kasubag dan Tim Kerja di B/BGP se-Indonesia.

Kegiatan Pembukaan tgl 20 Juni inj juga dihadiri oleh Kadisdik Kota Bukittinggi Herriman SH, M.Hum, Kadisdik Kab. Agam Drs.Taslim, M.Pd, Kacabdin Wilayah I Willia Zuwerni, S.Pd, MSi, Kepala SMPN 1 Banuhampu dan SMPN 2 Bukittinggi yang siswanya ikut berpartisipasi membawakan tarian tradisional pada malam pembukaan.

Pada kegiatan ini dibahas berbagai isu strategis, permasalahan dan strategi pemecahannya untuk perbaikan dan pengembangan seluruh instansi di bawah Ditjen GTK termasuk B/BGP se-Indonesia.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Mantan Direktur PPG Adhika Ganendra,S.Si, MM yang saat ini sudah bertugas sebagai Kepala Pusat Pembiayaan Pendidikan(Puslapdik), dan pada malam penutupan juga diadakan acara hiburan dan pelepasan dari Ditjen GTK atas mutasinya Bapak Adhika ke Puslapdik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *